Senin, 08 Maret 2010

Tips Bermain Mafia Wars Facebook

Tips Bermain Mafia Wars Facebook - Facebook tidak hanya memberikan hiburan bertemu dengan teman-temean lama,akan tetapi FB juga memberikan kesenangan tersendiri contohnya adalah permainan game, di aplikasi facebook banyak sekali ditawarkan berbagai macam permaian game yang pastinya seru, salah satunya adalah mafia wars, dan bagi anda yang pengen tahu tips bermain mafia wars disisni saya berikan kepada anda sekalian

1. Pilihlah Job Maniac, karena akan mempercepat kita menyelesaikan job dan menaikkan level.

2. Hanya naikkan energy saja sampai ke level yang agak tinggi (kira-kira level 15 ke atas menurut saya), dengan begitu anda akan cepat menaikkan level anda, karena terfokus pada job.

3. Lakukan Job yang lebih menguntungkan, misalnya job yang mendapat exp 3 dan mengeluarkan energi 2 lebih menguntungkan daripada yang mendapat exp 5 dan mengeluarkan energi 5.

4. Lakukan Fight bila energi habis. Sambil menunggu energi anda terisi lagi (sedang dicharge), anda dapat melakukan fights dengan pemain lain (bukan dengan boss). Tetapi saya sarankan agar hal ini dilakukan jika anda sudah mencapai level yang mencukupi (seperti kata saya, kira-kira level 15), karena Anda akan memerlukan Attack dan Defense yang cukup untuk melawannya.

5. Gunakan juga energy pack, untuk mendapatkan energy instan. Bahkan kita mendapat 25% bonus energy.

6. Ingatlah, ketika Anda naik level, health, energy, dan stamina anda akan kembali pulih. Maka perimbangkanlah dengan bijak. Jangan sampai anda menyia-nyiakan energy yang ada (terlebih ketika baru menggunakan energy pack)

7. Perbanyak Anggota. Saya sarankan (ingat ! cuma saran) anda mengikuti grup Mafia Wars. Karena di dalamnya banyak orang-orang yang juga bermain Mafia Wars. Anda Add orang-orang itu dan anda ajak bermain Mafia Wars.

8. Agar uang Anda megalir, belilah properti-properti. Dengan begitu uang anda akan Mengalir terus menerus (dalam Mafia Wars tentunya).

9. Koleksi Vaults (seperti ace of spades) jika terkumpul semua dapat mejadi bonus (energy,healt,dll)

Apalagi ya gan? udah kali yee. Mungkin satu lagi, ga usah beli yang aneh-aneh dari godfather. Paling beli tambahan anggota. dll.

Semoga tips bermain mafia wars ini bisa membantu anda game FB mania, yang sedang asik bermain mafia di akun FB anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger